Nggak Sekedar Ngampus


“Ngapain sekolah tinggi kalo toh akhirnya nganggur juga?” kamu pasti sering denger celoteh tetangga, sodara, temen, atau ortu bilang gitu. Kamu juga tahu, kuliah nggak ngejamin masa depanmu cerah, karena begitu kamu lulus. Belum tentu lansung ngantor dengan salary dan fasilitas yang oke.

Nggak….. nggak semudah itu Man! Yang ada begitu lulus kamu malah jadi beban negara dengan bertambahnya oengangguran intelektual apalagi kalo kamu kuliahnya ngasal, jangan ngimpi, deh. Kamu ngeraih apa yang kamu mau!

Ubahlah cara pandangmu terhadap kuliah. Rombaklah gaya belajarmu biar kamu dak sekedar ngampus. Pokoknya kamu bakal tahu kalau kuliah itu masa pembelajaran hidup dan masa depan.

So, kuliah Nggak Sekedar Ngampus, kan…

Download Buku disini

About Admin

Jangan Bicara Bukti, Biar Bukti yang Berbicara

Posted on April 19, 2011, in E-book. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: